Rabu, 04 Januari 2023

Door To Door System Awal Tahun 2023, Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Sinergis Jaga Kamtibmas Memasuki Tahapan Politik Pemilu 2024

 



Pontianak Timur Kalbar - Door To Door System Awal Tahun 2023, Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Sinergis Jaga Kamtibmas Memasuki Tahapan Politik Pemilu 2024, Rabu (04/01/2022).



Ditahun 2022 hingga sekarang Tahun 2023 Pase atau Tahapan-tahapan Pemilu 2024 sudah berjalan dimana Calon Legelatif sudah melakukan Pendaftaran dan masih berjalan.



Oleh Karena itu Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Timur sebagai Fungsi yang bertugas untuk berikan Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang ditempatkan di Kelurahan-kelurahan dan lebih dekat dan langsung bersentuhan dengan Masyarakat melakukan door to door System ke Pemukiman Penduduk.

Kemungkinan adanya Manuver Politik dari para calon Peserta Pemilu maupun simpatisan yang bisa jadi adanya menjatuhkan calon lainnya sehingga Bhabinkamtibmas menghimbau warga jangan terprovokasi atau ikut-ikutan, Silahkan memilih nanti pada saat pemungutan suara karena itu merupakan hak warga Negara.

Bhabinkamtibmas juga himbau agar jangan sampai terpengaruh dengan Politik Uang, Pilihlah Calon sesuai hati nurani dan jangan gara-gara mempertahankan calon pilihan menimbulkan perdebatan antara keluarga, teman maupun lingkungan apalagi sampai menimbulkan Konplik pribadi atau kelompok.

Berikan suaramu nanti pada saat Pemungutan suara karena itu merupakan kewajiban warga negara dan suara mu sangat menentukan nasip bangsa Indonesia dan tetap jaga Persatuan dan Kesatuan demi terjaganya Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas.

Humas Polsek Pontianak Timur  








Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...