Kamis, 05 Januari 2023

Gelar Blue Patrol Malam Hari, Personel Polsek Pontianak Timur Jaga Stabilitas Kamtibmas demi Kenyamanan Masyarakat

 


Pontianak Timur Kalbar - Gelar Blue Patrol Malam Hari, Personel Polsek Pontianak Timur Jaga Stabilitas Kamtibmas demi Kenyamanan Masyarakat, Kamis (05/01/2022).


Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat merupakan tujuan utama Personel Polsek Pontianak Timur lakukan Patroli Cipta Kondisi Malam Hari.

Antisipasi kejahatan khususnya pencurian agar Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas tetap terjaga merupakan bentuk wujudkan rasa aman dan nyaman yang merupakan harapan masyarakat sehingga Patroli menjadi tugas rutin yang dilakukan.

Dalam Pelaksanaan Patroli, Personel yang bertugas juga kunjungi masyarakat dan mengajak masyarakat agar peduli dan ikut andil menjaga stabilitas Kamtibmas dengan mau atau tidak sungkan memberikan Informasi terkait Kamtibmas karena peran serta masyarakat sangat membantu tugas Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta Penegak Hukum.

Menghadapi Momen Politik yaitu Pemilu 2024 yang mana tahun 2023 tahapan-tahapan termasuk pendaftaran para Calon sudah berjalan, sehingga kemungkinan adanya manuver Politik persaingan saling menjatuhkan bisa terjadi, Polsek Pontianak Timur himbau Masyarakat agar jangan terprovokasi dan ajak mari bersama terus jaga stabilitas kamtibmas agar selalu Kondusif.

Personel Polsek Pontianak Timur tetap Pesan berikan Hak Suara pada saat penghitungan Suara karena itu menjadi kewajiban warga negara, jangan termakan Politik Uang dan Pilihan Calon sesuai keinginan dan jangan perbedaan pandangan Politik membuat kita menjadi terpecah belah.

Humas Polsek Pontianak Timur.



Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...