Sabtu, 07 Januari 2023

Kapolsek Pontianak Timur Dampingi Kapolresta Pontianak Beserta Rombongan Silaturahmi Perdana Bertemu Sultan Pontianak

 


Pontianak Timur Kalbar - Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map Dampingi Kapolresta Pontianak Beserta Rombongan Silaturahmi Perdana Bertemu Sultan Pontianak, Sabtu (07/01/2023).



KOMBES POL ADHE HARIADI,.S.I.K,.S.H yang baru beberapa hari menjabat Kapolresta Pontianak hari melakukan Silaturahmi menemui Sultan Pontianak SY.MACHMUD MELVIN ALQADRIE,.SH.

Kapolresta Pontianak didampingi Wakaporesta AKBP N.B. DARMA S.I.K. M.H., Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasat Tahti dan Kasi Humas.

Selalu Pimpinan Kepolisian Sektor Wilayah Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map beserta para Kanit langsung lakukan Pengawalan dan Perintahkan beberapa Personel lakukan Pengamanan mulai dari Rute yang dilalui Rombongan maupun Lokasi tujuan Rombongan.

Memperkenalkan Diri karena beberapa hari menjabat, memohon dukungan dan kerja sama karena yang diketahui bahwa Hubungan Kemitraan Polresta Pontianak, dengan Para Tokoh khususnya Masyarakat terjalin sangat baik dan Harmonis disampaikan Kapolresta Pontianak disela-sela pembicaraan dengan Sultan Pontianak.

Sultan Pontianak menyambut baik dan sampaikan Apresiasi dan mendukung Kinerja Polresta Pontianak termasuk jajarannya salah satunya Polsek Pontianak Timur dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif sesuai yang diharapkan.

Kapolresta juga sampaikan terkait berapa Programnya yang mana saat ini Benner Program tersebut dipasang di Kantor Polresta dan Polsek Jajaran yang pada intinya Polresta Pontianak akan Lindungi Masyarakat, Berikan Pelayanan Prima yang terbaik dan tentulah harus ada dukungan untuk wujudkan kerukunan sehingga Kamtibmas yang kondusif dapat dijaga bersama.

Tidak terasa Azan Dzuhur pun berkumandang, Kapolresta dan Sultan bersama-sama berjalan kaki menuju Masjid Jami' Sultan Syarif Abdurrahman Alkadrie untuk lakukan Sholat Berjama'ah.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...