Minggu, 01 Januari 2023

Kapolsek Pontianak Timur Ucapkan Selamat dan berikan Apresiasi kepada Personelnya yang naik Pangkat

 


Pontianak Timur Kalbar - Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map Ucapkan Selamat dan berikan Apresiasi kepada Personelnya yang naik Pangkat, Senin (02/01/2023).

Selamat kepada Personel Polsek Pontianak Timur AKP KAMITO (Wakapolsek Pontianak Timur), AIPDA EMIL SIBARANI, AIPDA HARDIAN, AIPDA SY.NOFIAR SETIAWAN, AIPDA DEBBY HASFARI JANUARDI, BRIGADIR WISNU SASTRA dahln BRIGADIR SAHRI RAMADHAN yang mendapatkan kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi.

Apresiasi : Laksanakan tugas dengan lebih baik, disiplin, loyalitas dan rasa tanggung jawab serta meningkatkan profesionalisme dan proporsionalime dalam melaksanakan tugas dengan senantiasa berpedoman pada SOP dan ketentuan perundang – undangan yang berlaku.

Kapolsek Pontianak Timur juga berharap Apresiasi tersebut bukan hanya untuk Personel yang naik Pangkat akan tetapi juga untuk seluruh Personelnya karena Jaga dan Pelihara Situasi Kamtibmas agar tetap kondusif merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus diberikan kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Humas Polsek Pontianak Timur.


Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...