Sabtu, 28 Januari 2023

Malam Minggu Aman, Panit Sabhara Polsek Pontianak Timur Pimpin Personel Patroli Jaga Stabilitas Keamanan demi Kenyamanan Masyarakat

 


Pontianak Timur Kalbar - Malam Minggu Aman, Panit Sabhara Polsek Pontianak Timur AIPTU WINARNO,.SH Pimpin Personel Patroli Jaga Stabilitas Keamanan demi Lindungi Masyarakat, Sabtu (28/0/2023).



Saat Aktifitas Masyarakat meningkat di Malam Minggu, Polsek Pontianak Timur kembali Patroli tingkatkan Keamanan demi Lindungi Masyarakat.

Antisipasi Gangguan Kamtibmas demi terjaga Stabilitas Kemtibmas yang kondusif sehingga masyarakat merasa Aman dan nyaman pada saat beristirahat maupun beraktifitas menjadi tujuan utama Patroli yang digelar.

Padatnya aktifitas Masyarakat yang menikmati Malam Minggu, Sehingga Kepolisian dalam hal ini Polsek Pontianak Timur melalui Program Malam Minggu Aman terus tingkatkan Patroli untuk meminimalisir angka Kejahatan khususnya Pencurian maupun keributan khususnya keributan para Remaja.

Karena Para Remaja memiliki pemikiran yang masih labil, mudah terpengaruh dan ikut-ikutan sehingga mudah terprovokasi atau terpengaruh dengan kondisi dan situasi lingkungan apalagi ramainya aktifitas malam Minggu di jalan maupun tempat hiburan dominan diisi oleh kaum remaja.

Bincang-bincang dengan Masyarakat khususnya Security atau Penjaga Malam Polsek Pontianak Timur tetap mengajak kerja sama wujudkan Kamtibmas yang kondusif sesuai yang diharapan karena bagi Kepolisian peduli dan andil Masyarakat sangat membantu tugas kepolisian dalam memelihara Kamtibmas maupun saat melakukan proses penegakan Hukum.

Humas Polsek Pontianak Timur.



 


Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...