Kamis, 05 Januari 2023

Mempererat Tali Silaturahmi, Wakapolsek Pontianak Timur Kunjungi Istana Kadriah Kesultanan Pontianak

 


Pontianak Timur Kalbar - Mempererat Tali Silaturahmi, Wakapolsek Pontianak Timur Kunjungi Istana Kadriah Kesultanan Pontianak, Kamis (05/01/2022).

Istana Kadriah Kesultanan Pontianak merupakan Cagar Budaya salah Peninggalan Sultan Pontianak termasuk Masjid Jami' Sultan Syarief Abdurahman Alkadrie yang berada didekatnya yang Menjabat Sultan Pontianak saat ini adalah SY.MACHMUD MELVIN ALQADRIE.

Untuk meningkatkan Silaturahmi sekaligus memperat Mitra yang sudah terjalin Wakapolsek Pontianak Timur AKP KAMITO didampingi Kanit Intelkam IPTU PUGUH berkunjung ke Istana Kadriah Kesultanan Pontianak.

Kunjungan di Sambut Langsung Sy.HAMDAN ALQADRIE atau bisa dipanggil AMI HAMDAN yang merupakan kerabat sekaligus Juru Kunci Istana.

Bincang-bincang terjadi dimana AMI HAMDAN mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan mengucapkan selamat atas kenaikan Pangkat setingkat kepada Wakapolsek Pontianak Timur yang sebelum IPTU awal tahun 2023 menjadi AKP.

Di Tahun 2023 yang sudah Memasuki tahapan Pemilu 2024, AMI HAMDAN tetap mendukung Polsek Pontianak Timur dan akan terus bekerja sama menciptakan situasi Kamtibmas agar selalu kondusif sesuai dengan harapan dan keinginan seluruh khalangan.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...