Kamis, 05 Januari 2023

Pantau Tahanan yang sudah terlelap, Personel Polsek Pontianak Timur yang bertugas tetap Waspada demi Keamanan Mako saat Dini Hari

 


Pontianak Timur Kalbar - Pantau Tahanan yang sudah terlelap, Personel Polsek Pontianak Timur yang bertugas tetap Waspada demi Keamanan Mako saat Dini Hari, Jum'at (06/01/2023).


Tetap terjaga dan terus pantau situasi Mako dengan laksanakan Patroli jalan kaki keliling Mako dan cek setiap ruangan maupun ruang tahanan dilakukan Personel Polsek Pontianak Timur yang saat ini bertugas.

Berdayakan Pantau dengan Monitor CCTV juga dilakukan untuk mengcover Personel yang melaksanakan Patroli jalan kaki jaga keamanan Mako.

Sepihnya dan sunyinya Aktifitas Masyarakat Dini hari dan Tahanan tampak sudah terlelap, Personel Polsek Pontianak Timur tetap Waspadai demi Keamanan Mako.

Karena Keamanan Mako, Keselamatan Personel maupun Keselamatan Tahanan Binaan menjadi utama yang harus dijaga karena gangguan yang terjadi terhadapnya selain berdampak terhadap nama baik Institusi juga berdampak terhadap Situasi Wilayah dan Keamanan Masyarakat.

Humas Polsek Pontianak Timur 

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...