Selasa, 31 Januari 2023

Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Pontianak Timur Kembali Tekankan Personel Jaga Kondisi Tubuh Karena Tugas Semakin Meningkat

 


Pontianak Timur Kalbar - Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map Kembali Tekankan Personel Jaga Kondisi Tubuh Karena Tugas Semakin Meningkat, Rabu (01/02/2023).



Saat ini beberapa Personel Polsek Pontianak Timur harus membagi tugas rutinnya dengan tugas Pengamanan lainnya seperti Kegiatan Cap Go Meh yaitu Pekan Promosi Kuliner yang digelar di Jalan Diponogoro maupun Pam melekat Atraksi Naga dimasing-masing Yayasan, Vihara maupun Kelenteng.

Karena Rasa Lelah berpotensi bisa menyebabkan daya tahan tubuh lemah sehingga menyebabkan Sakit, Kapolsek Pontianak Timur himbau Personelnya agar jaga Kesehatan dan Istirahat jika tidak ada kegiatan yang mendesak.

Kapolsek kembali katakan bahwa beberapa hari kedepan Puncak Perayaan Cap Go Meh, kehadiran Personel Kepolisian juga sangat diperlukan dimana Pengamanan Vihara dan Klentang serta beberapa Jalur ruas jalan juga menjadi tugas yang akan kita laksanakan beberapa hari kedepan.

Tidak lupa Kaposlek juga sampaikan bahwa menghadapi Pemilu 2024 yang saat ini sudah masuk Tahapan agar Seluruh Personel tingkatkan Kewaspadaan demi keamanan karena rawannya Manuver Politik dari Calon atau Simpatisan maupun dari Pihak atau kelompok yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan Intimidasi dan Sabotase menjadi permasalahan yang harus diantisipasi demi terjaganya Kerukunan dan Terpelihara Persatuan dan Kesatuan maupun terwujudnya Kamtibmas yang Kondusif yang menjadi harapan seluruh kalangan.

Tetap semangat, hati-hati, Jaga Keselamatan dan Kesehatan, Kapolsek Pontianak Timur mengajak Personel Panjatkan Doa kepada Tuhan yang Maha Kuasa agar Tugas yang dilaksanakan Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...