Senin, 30 Januari 2023

Sempatkan Diri cek dan Ruang Tahanan dilakukan Kapolsek Pontianak Timur sebagai bentuk tanggung jawab sebagai Pimpinan

 


Pontianak Timur Kalbar - Sempatkan Diri cek dan Ruang Tahanan dilakukan Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map sebagai bentuk tanggung jawab sebagai Pimpinan, Senin (30/01/2023).

Mako, Personel yang dipimpinnya khususnya yang saat ini melaksanakan tugas, serta Tahanan yang dalam Proses Hukum dan dalam pembinaan di Rutan Polsek Pontianak Timur menjadi Tanggung Jawab Penuh Kapolsek Pontianak Timur selaku Pimpinan.

Oleh karena itu Kapolsek selalu memantau Perkembang Situasi dan Kondisi Mako termasuk mengingatkan Personelnya serta mengingatkan Tahanan Binaan agar sadar terhadap kesalahannya dan mentaati aturan sebagai Tahanan selama di Rutan Polsek Pontianak Timur maupun nanti saat di Rutan, Lapas atau Balai Pemasyarakatan lainnya.

Bersendah Gurau dengan Tahan Binaan, Kapolsek tetap tegaskan agar taat peraturan, jaga kebersihan maupun jaga kesehatan karena tahanan binaan selama dirutan Polsek Pontianak Timur merupakan Tanggung Jawabnya.

Hitung Jumlah Tahanan Kapolsek ingatkan  agar jika ada yang sakit ataupun kondisi berbeda pada tubuh agar segera memberitahukan kepada Petugas untuk di bawa Kerumah Sakit atau diberikan obat untuk kesembuhan.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...