Jumat, 27 Januari 2023

Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Setelah Sholat Jum'at, Kapolsek Pontianak Timur Bersama Wakaposlek Mempererat Mitra Untuk Bersama Jaga Kamtibmas

 


Pontianak Timur Kalbar - Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Setelah Sholat Jum'at, Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map Bersama Wakaposlek AKP KAMITO didampingi Kanit Binmas IPTU ANTON.W dan Kanit Intelkam IPTU PUGUH Mempererat Mitra Untuk Bersama Jaga Kamtibmas, Jum'at (27/01/2023).



Jalin Silaturahmi untuk mempererat Mitra dengan Masyarakat khususnya Para Tokoh terus dilakukan oleh Kapolsek Pontianak Timur bersama Personel agar terciptanya Situasi Kamtibmas yang kondusif yang menjadi harapan seluruh kalangan dapat di wujudkan bersama.

Hari ini setelah Sholat Jum'at di Masjid Arrafi'ul A'laa Perumnas 3 Jl.H.M Rasuna Said Kel.Tanjung Hulu Kec.Pontianak Timur, Kapolsek Pontianak Timur lakukan Silaturahmi dengan Para Tokoh Agama tersebut.

Maksut dan tujuan kedatangannya, Kaposlek menyampaikan bahwa saat ini menjelang Perayaan Cap Go Meh dan Pemilu 2024 yang akan dirasakan oleh Bangsa Indonesia, iyanya bersama Personelnya terus tingkatkan keamanan demi Lindungi Masyarakat dari ancaman gangguan Kamtibmas, sehingga dukungan dan Kepedulian Masyarakat khususnya para Tokoh sangat membantu Kepolisian mewujudkan Kamtibmas yang kondusif sesuai yang diharapakan.

Saling harga-menghargai, Hormat-menghormati, Toleransi dan menerima Perbedaan Suku, Ras, Agama dan Antar Golongan salah satu bentuk kerukunan yang harus kita jaga dan diciptakan bersama.

Karena Kerukunan merupakan wujud terjaganya Persatuan dan Kesatuan sehingga Terpeliharanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif yang sesuai harapan dan keinginan seluruh kalangan, Tutur Kaposlek saat Dialogis bersama Tokoh Agama Masjid Arrafi'ul A'laa.

Humas Polsek Pontianak Timur 











Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...