Sabtu, 28 Januari 2023

Sunyinya Aktifitas Masyarakat Dini Hari dan Tahanan Binaan Terpantau Sudah Tertidur Lelap, Personel Polsek Pontianak Timur Kontrol Pastikan Keamanan Mako

 


Pontianak Timur Kalbar - Sunyinya Aktifitas Masyarakat Dini Hari dan Tahanan Binaan Terpantau Sudah Tertidur Lelap, Personel Polsek Pontianak Timur Kontrol Pastikan Keamanan Mako, Minggu (29/01/2023).

 

Tetap terjaga dan kontrol keliling Mako dilakukan Polsek Pontianak Timur demi menjaga Keamanan Mako agar selalu Kondusif.

Terpantau Arus kendaraan yang melintas di depan Mako Polsek Pontianak Timur biasanya padat tampak lenggang sangat jarang sekali yang melintas.

Tahanan Binaanpun terlihat sudah nyenyak menikmati Istirahatnya karena sejuknya kondisi cuaca akibat hujan turun yang cukup deras.

Berbanding terbalik dengan Tahanan Binaan. Personel Polsek Pontianak Timur yang melaksanakan Tugas harus melawan rasa kantuknya karena tugasnya menjaga agar Mako selalu Aman dan Kondusif sehingga dengan Sepih aktifitas dan Sejuk Hari harus makin meningkatkan kewaspadaan.

Pemantau Mako demi keamanannya terus dilakukan sehingga Kontrol Keliling Mako dan Pantau menggunakan Monitor CCTV rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Pontianak Timur kenapa demikian karena kelengahan atau kelalaian bisa mengancam keamanan Mako maupun Masyarakat dan Wilayah.

Humas Polsek Pontianak Timur.



Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...