Kamis, 05 Januari 2023

Tampung Aspirasi, Kritik dan Saran dari Masyarakat, Kapolsek Pontianak Timur adakan Jum'at Curhat Sebagai Ajang Silaturahmi Kemitraan

 


Pontianak Timur Kalbar - Tampung Aspirasi, Kritik dan Saran dari Masyarakat,  Kapolsek Pontianak Timur adakan Jum'at Curhat Sebagai Ajang Silaturahmi Kemitraan, Jum'at (06/01/2023).



Mempererat Silaturahmi sekaligus meningkatkan Kemitraan Antara Polisi dan Masyarakat Polresta Pontianak melalui Polsek Jajaran menggelar Jum'at Curhat.

Jum'at Curhat yang digelar Polsek Pontianak Timur diadakan Cafe Panglima Jl.Tepian Kapuas Kel.Tambelan Sampit Kec.Pontianak Timur dengan Mengundang Para Tokoh yang berpengaruh terhadap Masyarakat.  

Polsek Pontianak Timur yang dipimpin Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE, Map menyampaikan terkait tujuan diselengarakan Jum'at Curhat yang merupakan kegiatan untuk menampung Aspirasi, Kritik dan Saran dari Masyarakat Melalui Para Tokohnya kepada Kami Kepolisian sehingga bisa dijadikan pembelajaran untuk mengambil langkah menjaga dan menciptakan Sitkamtibmas agar tetap kondusif.

Jum'at Curhat yang dihadiri yang oleh Lurah Tambelan Sampit SY.MAHMUD,.S,Sos, Ketua RW 002 Bpl.NIZAR FAKHRI,SE, Ketua RT 002/RW 008 Bpk.BAKHTIAR, Ketua RT 002/RW 007 IRLIS SUKARJI, Ketua RT 04/RW 007 EDY ASRIADI. Kapolsek Pontianak Timur mengatakan bahwa bagi kami Bapak-bapak merupakan Mitra sekaligus merupakan Para Tokoh yang sangat berpengaruh dan berperan Penting terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif sehingga dukungan dan Andil dari bapak sangat diharapkan Polsek Pontianak dan Kapolsek mengucapkan Terima Kasih atas kehadirannya.

Kapolsek juga mengutarakan bahwa saat ini Polsek Pontianak Timur sedang mendukung program Pemerintah melakukan Pengamanan Proyek Duplikasi Jembatan Kapuas 1 dan berharap masyarakat mendukung untuk kesuksesan dan Kelancarannya, terkait adanya gangguan yang dirasakan oleh Masyarakat, Kapolsek Pontianak Timur bersama Instansi Pemerintah terkait akan berupaya mencari solusi.

Para Tokoh Masyarakat yang hadir menyambut baik terhadap gelaran Jum'at Curhat yang diadakan dan mendukung Kinerja yang dilakukan oleh Polsek Pontianak Timur dalam menjaga kamtibmas untuk kenyamanan Masyarakat.

Aspirasi, Kritik dan Saran juga disampaikan oleh Masyarakat kepada Kapolsek Pontianak Timur dan berkomitmen bersama akan terus bersinergis dan berkesinambungan terus menjaga sitkamtibmas agar selalu kondusif maupun pada saat Pemilu 2024 yang tidak lama lagi akan dirasakan seluruh Rakyat Indonesia.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...