Jumat, 27 Januari 2023

Terus Lindungi Masyarakat dari Ancaman Gangguan Kamtibmas dilakukan Polsek Pontianak Timur dengan Gelar Patroli Malam Hari

 


Pontianak Timur Kalbar - Terus Lindungi Masyarakat dari Ancaman Gangguan Kamtibmas dilakukan Polsek Pontianak Timur dengan Gelar Patroli Malam Hari, Jum'at (27/01/2023)



Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta Penegak Hukum, Lindungi Masyarakat dengan Menjaga agar Situasi Kamtibmas tetap Kondusif merupakan Tugas dan Tanggung Jawab yang terus dilakukan Personel Polsek Pontianak Timur.

Berikan rasa aman dan nyaman saat masyarakat Beristirahat maupun beraktifitas merupakan tujuan utama Polsek Pontianak Timur laksanakan Patroli yang merupakan salah satu tugas Kepolisian.

Sambang dan Dialogis dengan masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap Keamanan Masyarakat serta mengajak Masyarakat koordinasi dan berkerja sama agar tidak sungkan menghubungi saat mengetahui atau melihat adanya ancaman atau terjadinya gangguan Kamtibmas juga dilakukan oleh Polsek Pontianak Timur.

Semangat menjalankan tugas terus dilakukan karena Personel Polsek Pontianak Timur memahami keberadaan Personel Polri masih sangat dibutuhkan dan tugas menjaga Kamtibmas merupakan tanggung jawabnya.

Humas Polsek Pontianak Timur.



Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...