Kamis, 26 Januari 2023

Tuai Pujian dari Para Tokoh Terkait Seringnya Jum'at Curhat di adakan, Kapolsek Pontianak Timur Akan Berupaya Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif Sesuai Harapan


Pontianak Timur Kalbar - Tuai Pujian dari Para Tokoh Terkait Seringnya Jum'at Curhat di adakan, Kapolsek Pontianak Timur Akan Berupaya Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif Sesuai Harapan, Jum'at (27/01/2023).


Program Kapolri agar Jajaran menggelar Jum'at Curhat untuk menerima saran dan masukan agar Kepolisian bisa mengambil langka Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif kembali diadakan Kapolsek Pontianak Timur.



Dihadiri Para Tokoh yaitu Bpk.Muslimin (Ketua LPM Kel.Saigon), Ust Bustomi S.Fil. (Tokoh agama), Ust Jamaludin (Ketua RW 23), Handoyo (Ketua RW 16), Royan (Ketua kampung tangguh), Musa (Ketua Kelurahan bersinar) dan H.Pawi (Tokoh masyarakat) termasuk Lurah Saigon Herman S.Sos Jum'at Curhat hari ini diselenggarakan di Opi Coffe Jl.Tani Kel.Saigon Kec.Pontianak Timur.

Tuai Pujian dari Para Tokoh terkait Gelaran Curhat Jum'at yang diadakan Kapolsek Pontianak Timur AKP Hery Purnomo,.SE,Map yang hadir didampingi Wakapolsek AKP Kamito, Kanit Binmas IPTU Anton.W dan Kanit Intelkam IPTU Puguh beserta Personel mengucapkan Terima Kasih.

Babinsa Saigon Koptu Nursalim yang hadir mewakili Danramil Pontianak Timur juga memberikan Apresiasi bahwa dirinya mendukung dan akan selalu berkoordinasi dengan Kepolisian dalam hal ini Polsek Pontianak yang mana iyanya sering bersama Bhabinkamtibmas Saigon Bripka Maryadi melaksanakan Tugas memelihara Kamtibmas dan mengajak Masyarakat berkerja sama.

Kontrakan dan Kos-kosan agar wajib lapor kepada Ketua RT/RW setempat, Remaja yang ngumpul hingga larut malam, PKL pinggir Jalan yang membuat Jalan menjadi sempit, Kemacetan karena Kepadatan Arus Kendaraan, Kurangnya Penerangan dibeberapa ruas jalan yang sangat berpotensi terjadi kecelakaan menjadi pembahasan dalam kegiatan Jum'at Curhat yang diadakan.

Masukan dan Saran dari Para Tokoh mewakili Masyarakat, Kapolsek Pontianak Timur mengatakan akan berupaya Wujudkan Kamtibmas yang kondusif sesuai harapan  dan tetaplah berharap dukungan dari Para Tokoh maupun Masyarakat.

Terkait masukan dan saran tersebut beberapanya ada Wewenang Instansi Terkait sesuai Tupoksinya dan Kapolsek Pontianak Timur tetap mendukung dan akan membantu Pengamanan jika dibutuhkan dan sesama Instansi Pemerintah yaitu Polsek Pontianak Timur, Koramil Pontianak Timur dan Camat Pontianak Timur termasuk para lurahnya serta Perangkat Pemerintah lainnya akan selalu bersinergis dan tingkatkan Solidaritas dan Soliditas demi kepuasan masyarakat.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...