Jumat, 27 Januari 2023

Wujudkan Kamtibcarlantas, Kanit Lantas Polsek Pontianak Timur bersama Personelnya Atur Arus Kendaraan Sore Hari

 


Pontianak Timur Kalbar - Wujudkan Kamtibcarlantas, Kanit Lantas Polsek Pontianak Timur IPTU M.SULAEMAN bersama Personelnya Atur Arus Kendaraan Sore Hari, Jum'at (27/01/2023).



Keamanan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu-lintas terus upaya diwujudkan oleh Unit Lantas Polsek Pontianak Timur saat Kepadatan Arus Kendaraan terjadi Sore Hari.

Berdiri diruas Jalan sekitar Simpang Lampu Merah Tanjung Raya 1-2 Pengaturan dilakukan agar perjalanan Masyarakat tidak terhambat sehingga sampai kelokasi tujuan sesuai yang di harapkan.

Kepadatan yang sangat berpotensi menyebabkan kemacetan yang terjadi di Jembatan Kapuas 1 maupun Seputaran Simpang Lampu Merah Tanjung Raya 1-2 bisa terjadi kapan saja dan secara tiba-tiba.

Bagaimana tidak, karena jalur tersebut khususnya Jembatan Kapuas 1 menjadi satu-satunya Akses Jalan di Kota Pontianak bagi Masyarakat yang berkendara saat menuju masuk dan keluar Pusat Kota Pontianak.

Penyebrangan Kapal Fery yang bisa menampung Kendaraan maupun Masyarakat untuk menyebrang keluar masuk Pusat Kota tidak menjadikan pilihan dominan masyarakat karena bagi masyarakat iyanya tetap harus menunggu dan harus mengeluarkan biaya menggunakan Jasa Kapal Fery tersebut sehingga Jembatan Kapuas 1 tetap menjadi pilihan kebanyakan Masyarakat.

Humas Polsek Pontianak Timur.



 



Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...