Kamis, 16 Februari 2023

Jum'at Curhat, Kapolsek Pontianak Timur Maksimalkan Peran Bhabinkamtibmas Sebagai Tonggak Awal Jaga Harkamtibmas

 


Pontianak Timur Kalbar - Jum'at Curhat, Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map Maksimalkan Peran Bhabinkamtibmas Sebagai Tonggak Awal Jaga Harkamtibmas, Jum'at (17/02/2023).



Kegiatan Jumat Curhat Polresta Pontianak Bersama Tomas dan Toga Kec. Pontianak Timur kembali diadakan Kapolsek Pontianak Timur yang hari ini digelar di Kantin Jl.Kopral Harun Kel.Tanjung Hulu Kec.Pontianak Timur.

Kegiatan Dihadiri Oleh Lurah Tanjung Hulu Lia Agusprianti, S. STP, Bpk Ismail Johan Ketua RT 02/RW 12, Khairan Ketua RT 05/RW 12, Ir. Sutandar, S Ketua RT 05/RW 05, Dyah Dewi Puspita Ketua RT 03/RW 17, Andi Wardana RW 09 dan Santi Komalasari, SE Ketua RT 04/RW 05 .

Jum'at Curhat sudah 8 (delapan) kali diadakan oleh Kapolsek Pontianak Timur secara bergantian di Per-Kelurahan setiap hari Jum'at yang merupakan Program untuk menampung Aspirasi dan Saran dari Masyarakat sebagai Masukan dan Langkah Polsek Pontianak Timur menjaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas dan merupakan agenda kapolri untuk mendekatkan polri dengan masyarakat dari berbagai elemen serta mendengarkan masukan dan saran dari masyarakat kepada polri.

Kapolsek Pontianak Timur AKP Hery Purnomo,.SE,Map yang hadir didampingi Kanit Binmas IPTU Anton.W dan Kanit Intelkam IPTU Puguh tetap mengucapkan Terimakasih kepada para tokoh masyarakat yang telah hadir pada pertemuan kegiatan jumat curhat yang sudah ke 8 kalinya diadakan di wilayah hukum polsek pontianak timur.

Kapolsek mengatakan bahwa Kepolisian ada Bhabinkamtibmas disetiap Kelurahan atau Desa yang merupakan Personel Kepolisian yang bertugas memberikan Pembinaan dan Memerlhara Kamtibmas yang paling dianggap dekat dengan Masyarakat sehingga apapun keluhan terhadap gangguan Kamtibmas yang dirasakan masyarakat bisa mengadu kepada Bhabinkamtibmas dimana Bhabinkamtiabmas nantinya bisa memberikan Solusi atau mengarahkan terkait aduan tersebut 

Menghadapi Pemilu Serentak 2024 Kapolsek Mengajak Peran Utama Semua Lapisan untuk mensukseskan Pemilu dengan ciptakan Rasa Aman, Jaga Toleransi dan Kerukunan, Ajak Masyarakat berikan Hak Suara karena Suara Rakyat menentukan Nasip Bangsa Indonesia.

Mari jadikan Pemilu 2024 menjadi Pesta Rakyat sekaligus ajang Silaturahmi bukan ajang Perselisihan atau Konplik saling menjatuhkan, Tutur Kapolsek Pontianak Timur yang sepakat dengan Para Tokoh Ciptakan Pemilu Aman dan Pemilu Damai.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...