Selasa, 03 Januari 2023

Adanya Korban Luka dalam Pristiwa Kecelakaan, Poslek Pontianak Timur bawa dua Sepeda Motor untuk di Amankan

 


Pontianak Timur Kalbar - Adanya Korban Luka dalam Pristiwa Kecelakaan, Poslek Pontianak Timur bawa dua Sepeda Motor untuk di Amankan, Selasa (03/01/2022).



Kecelakaan yang terjadi tengah malam antara dua buah sepeda motor menimbulkan perdebatan dan saling menyalahkan masing-masing pengendara sementara itu pengendara yang mengalami luka ringan di bawa pihak keluarga ke Rs.Yarsi untuk Pengobatan.

Personel Polsek Pontianak Timur yang mendatangi Tempat Kejadian yang Lokasinya berada di Jl.Tani Simpang Jl.Padat Karya Pontianak Timur langsung amankan kedua kendaraan tersebut.

Personel Polsek Pontianak Timur setelah melakukan Pendataan dan mencatat Indentitas kedua pengendara termasuk yang berobat di Rs.Yarsi untuk ke Kantor Polsek Pontianak Timur lakukan Mediasi karena ini sudah tengah malam dan perdebatan kedua pengendara dapat mengganggu masyarakat yang dominan sudah berisitirahat.

Situasi lokasi terjadi kecelakaan aman dan kondusif sementara Sepeda Motor disimpan ditempat yang Aman oleh Personel Polsek Pontianak Timur dan menunggu kedua Pengendara untuk datang lakukan Mediasi.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...