Selasa, 03 Januari 2023

Beistirahat dan Terlelap Tahanan Binaan tidak membuat Personel Polsek Pontianak Timur Lengah, tetap terjaga dan Jaga Mako agar selalu Aman dan Kondusif

 


Pontianak Timur Kalbar - Beistirahat dan Terlelap Tahanan Binaan tidak membuat Personel Polsek Pontianak Timur Lengah, tetap terjaga dan Jaga Mako agar selalu Aman dan  Kondusif, Rabu (04/01/2023).



Sunyi dan senyapnya Dini Hari di Mana Aktifitas Masyarakat tampak Sepih dan saat mengecek Ruang Tahanan tampak tahanan sudah terlelap, Personel Polsek Pontianak Timur tetap Terjaga demi Keamanan Mako.

Keamanan Mako, Keselamatan Tahanan maupun diri Personel Juga menjadi utama yang harus dijaga oleh Personel sehingga Kewapadaan terus ditingkatkan.

Semua Pintu Mako yang terbuat dari Kaca juga tampak tertutup Rapat dan Portal serta Kawat Berduri pun sama ditutup untuk menghambat gerak gerik pelaku yang ingin mengganggu stabilitas Keamanan Mako.

Walaupun demikian Pengamanan terhadap Kantor Polsek Pontianak Timur terlihat sangat ketat akan tetapi Personel Polsek Pontianak Timur tetap berikan Pelayanan yang Profesional, Sopan dan Humanis kepada masyarakat yang datang.

Humas Polsek Pontianak Timur.


Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...