Rabu, 04 Januari 2023

Antisipasi Barang Yang dilarang, Wakapolsek Pontianak Timur Pimpin Personel Rajia Ruang Tahanan

 


Pontianak Timur Kalbar - Antisipasi Barang Yang dilarang, Wakapolsek Pontianak Timur AKP KAMITO Pimpin Personel Rajia Ruang Tahanan, Kamis (05/01/2023).



Perintahkan Tahanan Menghadap Kedinding, Wakapolsek Pontianak Timur bersama Personel masuk keruang Tahanan melakukan Penggeledahan Barang dan Badan Tahanan Binaan.

Penggeledahan dilakukan guna Antisipasi barang yang Berbahaya yang bisa membahayakan keamanan Mako maupun membahayakan Keselamatan Petugas serta Keselamatan Tahanan Binaan itu sendiri.

Periksa secara detail dan teliti setiap sisi ruangan maupun badan seluruh tahanan dilakukan oleh Personel Polsek Pontianak Timur agar tidak kecolongan karena kesalahan sekecil apapun bisa berpotensi membahayakan keamanan Mako.

Walaupun tidak ditemukan barang yang berbahaya, Wakapolsek yang pimpin Rajia Ruang Tahanan tetap mengingatkan Tahanan Binaan agar tetap taat aturan yang telah diterapkan karena aturan dibuat untuk keamanan semua termasuk tahanan itu sendiri.

Wakapolsek juga Pesan agar Tahanan Binaan jaga Kebersihan khususnya Kesehatan karena Kondisi Kesehatan Tahanan selama berada di Rutan Polsek Pontianak Timur menjadi tanggung Jawab Polsek Pontianak Timur.

Humas Polsek Pontianak Timur 


Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...