Rabu, 04 Januari 2023

Hujan Pagi Hari ini yang Cukup Lebat dan Cendrung Tiba-tiba datang dan berhenti tidak membuat Personel Lantas Polsek Pontianak Timur Lengah akan Tugasnya

 


Pontianak Timur Kalbar - Hujan Pagi Hari ini yang Cukup Lebat dan Cendrung Tiba-tiba datang dan berhenti tidak membuat Personel Lantas Polsek Pontianak Timur Lengah akan Tugasnya, Kamis (05/01/2023).



Pagi hari ini Hujan cukup deras yang tiba-tiba turun membasahi tanah air dan tiba-tiba juga berhenti tidak serta-merta membuat Personel Lantas Polsek Pontianak Timur lemah ataupun melupakan tugas dan tanggung jawabnya memberikan kenyamanan pada saat masyarakat menggunakan kendaraan.

Sehingga turun keruas jalan simpang Lampu Merah Tanjung Raya 1-2 dilakukan Unit Lantas Polsek Pontianak Timur dipimpin Kanit Lantas IPTU M.SULAEMAN untuk atur arus kendaraan yang padat agar kembali lancar dan kondusif.

Atur arus kendaraan pagi hari merupakan tugas rutin karena pagi hari merupakan awal dimulainya Aktifitas masyarakat yang cukup padat yang dominan dilakukan oleh para pekerja yang untuk menuju lokasi tujuan harus ditempuh menggunakan kendaraan.

Oleh karena itu upaya agar Masyarakat saat berkendara tidak terhambat dan sampai ke lokasi tujuan sesuai yang diharapkan Unit Lantas Polsek Pontianak Timur antisipasi Kemecetan dengan turun ke Ruas Jalan lakukan Pengaturan Lalu-lintas.

Humas Polsek Pontianak Timur 

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...