Minggu, 01 Januari 2023

Apresiasi dan Ucapan Terima Kasih dari Pendeta Gereja Alethia terhadap Pengamanan yang dilakukan Polsek Pontianak Timur

 


Pontianak Timur Kalbar - Apresiasi dan Ucapan Terima Kasih dari Pendeta Gereja Alethia terhadap Pengamanan yang dilakukan Polsek Pontianak Timur, Minggu (01/01/2023).


Selesai memimpin Peribadatan Perayaan Tahun Baru 2023 di Gereja Alethia Jl.Abdul Muis No.18 Kel.Tanjung Hulu, Pendeta Gereja tersebut mengajak Personel Pengamanan dari Polsek Pontianak Timur untuk ngopi bareng di Warkop yang berada di depan Gereja.

Personel Polsek Pontianak Timur yang melakukan Pengamanan di Gereja Alethia yaitu Panit Sabhara IPTU SRI AWALI dan BRIPKA ANDRE.

Mewakili Jemaat Gereja Alethia Pendeta MURDIANTO mengucapakan Terima Kasih kepada Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map dan Personelnya yang dari sebelum Perayaan Natal 2022 hingga saat ini Tahun Baru 2023 telah bekerja keras melakukan Pengamanan sehingga Perayaan Natal 2022 hingga saat ini Tahun Baru 2023 Situasi Kamtibmas tetap Kondusif.

Kami Pihak Gereja juga merasa aman dan nyaman saat menggelar Peribadatan dengan adanya kehadiran Personel Polsek Pontianak Timur hal itu juga kemungkinan dialami Gereja lainnya, karena kehadiran Personel Kepolisian dapat mencegah terjadinya tindakan Kejahatan khususnya Teror yang dapat merusak kerukunan antar Umat Beragama maupun Seagama.

Humas Polsek Pontianak Timur 

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...