Minggu, 01 Januari 2023

Sore Hari hingga Malam hari Personel Polsek Pontianak Timur lakukan Pengamanan di Gereja Santo Heronimus

 


Pontianak Timur Kalbar - Sore Hari hingga Malam hari Personel Polsek Pontianak Timur lakukan Pengamanan di Gereja Santo Heronimus, Minggu (01/01/2023).



Dari 9 (sembilan) Gereja di Wilayah Pontianak Timur Hanya Gereja Santo Heronimus Jl.Ya'm Sabran Kel.Tanjung Hulu yang menggelar Peribadatan Sore hari.

Dipimpin Kanit Reskrim IPTU JAENUDDIN Pengamanan kembali dilakukan Personel Polsek Pontianak Timur.

Ramainya Jamaat yang hadir dan banyaknya kendaraan yang diparkir sangat berpotensi pelaku kejahatan khususnya Pencurian Sepeda Motor untuk menggelar Aksinya.

Sehingga untuk berikan Kenyamanan kepada Umat Nasrani pada saat menjalankan Peribadatan dan Proses Ibadah berjalan Aman dan Kondusif, Personel Polsek Pontianak Timur lakukan Pengamanan dari sore hari awal peribadatan hingga Malam hari Selesai Peribadatan.

Tujuan yang paling utama Pengamanan adalah mencegah adanya aksi Teror yang dapat merusak kerukunan antar umat beragama maupun Seagama karena Agama merupakan Wujud Persatuan dan Kesatuan.

Humas Polsek Pontianak Timur 

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...