Minggu, 01 Januari 2023

Bantu Aktifitas Awal Masyarakat agar menuju lokasi Tujuan tidak terhambat, Polsek Pontianak Timur Pengaturan Lalu-lintas

 


Pontianak Timur Kalbar - Bantu Aktifitas Awal Masyarakat agar menuju lokasi Tujuan tidak terhambat, Polsek Pontianak Timur Pengaturan Lalu-lintas, Senin (02/01/2023).



Hari ini Senin tanggal 02 Januari 2023 libur Cuti Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 berakhir dan Masyarakat pada umumnya sudah melakukan rutinitas rutin seperti berkerja ataupun yang bersekolah dll.

Bekerja dan bersekolah dominan dimulai pagi hari yang ingin mencapai lokasi tujuan kendaraan menjadi tranportasi yang umum digunakan sehingga kepadatan arus kendaraan berpotensi kemecetan pada pagi hari menjadi atensi yang harus di antisipasi oleh Personel Kepolisian.

Upaya membantu Masyarakat agar menuju Lokasi Tujuan sampai sesuai keinginan dan harapan, Melalui Surat Perintah, Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map sebar Personelnya dibeberapa ruas jalan padat kendaraan untuk melakukan Pengaturan Lalu-lintas.

Arus kendaraan yang paling padat diwilayah Pontianak Timur terjadi di Simpang Lampu Merah Tanjung Raya 1-2 akan tetapi dapat diatasi dan kembali lancar akan tetapi Personel tetap antispasi kepulangan masyarakat yang dominan terjadi pada siang dan sore hari.

Humas Polsek Pontianak Timur 







Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...