Minggu, 01 Januari 2023

Patroli Awal Tahun 2023, Panit Sabhara Polsek Pontianak Timur tetap Jaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas

 


Pontianak Timur Kalbar - Patroli Awal Tahun 2023, Panit Sabhara Polsek Pontianak Timur IPDA SRI AWALI tetap Jaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas, Minggu (01/01/2023).



Tidak terasa bahwa saat ini sudah memasuki Tahun 2023 dan Kamtibmas selama tahun 2022 masih kondusif sehingga Polsek Pontianak Timur akan terus berupaya menjaganya, Kata Panit Sabhara kepada Masyarakat saat gelar Patroli Cipta Kondisi Malam Hari.

Pesta Rakyat yaitu Pemilu 2024 yang tidak berapa lama lagi di rayakan oleh Masyarakat dan di Tahun 2023 ini sudah memasuki Tahap-tahapan sehingga manuver Politik oleh Calon ataupun Simpatisan menjadi atensi yang harus di antisipasi.

Adanya berita atau komentar yang umumnya lewat Media Sosial untuk menaikan nama Calon atau saling menjatuhkan satu sama lain dapat memprovokasi Masyarakat sehingga berpotensi menimbulkan konplik pribadi atau antar kelompok.

Oleh karena pada saat menggelar Patroli, Masyarakat dihimbau agar jangan terprovokasi, saring berita yang didapat, jika kuat keingintauan tanyakan yang berkompeten sesuai Bidangnya dan jika ingin berkomentar sampaikan kritik yang bersifat membangun bukan yang menjatuhkan karena calon peserta Pemilu sama seperti kita Manusia biasa pasti ada khilaf dan salah, yang lebih baik adalah berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar calon bisa amanah dan mampu berbuat untuk kemajuan Bangsa.

Mari bersama jaga persatuan dan kesatuan karena Indonesia memiliki keragaman Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan, Ayo bersama wujudkan Kamtibmas yang Kondusif.

Humas Polsek Pontianak Timur.
  




Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...