Jumat, 06 Januari 2023

Door To Door Kepemukiman Penduduk, Bhabinkamtibmas Banjar Serasan Polsek Pontianak Timur Pantau Ketinggian Debit Air di Tepian Sungai Kapuas

 


Pontianak Timur Kalbar - Door To Door Kepemukiman Penduduk, Bhabinkamtibmas Banjar Serasan Polsek Pontianak Timur AIPDA SUNARWAN Pantau Ketinggian Debit Air di Tepian Sungai Kapuas, Sabtu (07/01/2023).



Patroli kepemukiman Penduduk, berkunjung temui masyarakat untuk menampung Aspirasi, Kritik dan Saran serta berikan Pembinaan Harkamtibmas menjadi Program Door To Door System (DDS) yang rutin dilakukan Bhabinkamtibmas.

Cuaca yang terjadi saat ini dengan Curah Hujan yang cenderung datang tiba-tiba terkadang disertai angin kencang, Bhabinkamtibmas Banjar Serasan saat melakukan DDS pantau tinggi debit air di Sungai Kapuas.

Walaupun terpantau Ketinggian Debit Air masih dalam Batas Aman, Bhabinkamtibmas tetap himbau masyarakat agar selalu Waspada dan saling mengingatkan sesama warga serta awasi anak-anak ketika bermain di tepian sungai Kapuas.

Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa walaupun dominan anak-anak yang tinggal di tepian Sungai Kapuas bisa berenang kita tidak mengetahui bahwa ombak dalam Air terjadi cukup deras yang bisa membuat hilang keseimbangan sehingga bahaya terseret derasnya gelombang dalam Air harus di waspadai bersama.

Humas Polsek Pontianak Timur.



Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...