Jumat, 06 Januari 2023

Pemasangan Benner Sembilan Program Quick Wins Presisi Kapolresta Pontianak di Halaman Polsek Pontianak Timur

 


Pontianak Timur Kalbar - Pemasangan Benner Sembilan Program Quick Wins Presisi Kapolresta Pontianak di Halaman Polsek Pontianak Timur, Sabtu (07/01/2023).


KOMBES POL ADHE HARIADI,.S.I.K,.S.H yang baru beberapa hari menjabat Kapolresta Pontianak terus berupaya wujudkan harapan Masyarakat dengan meningkatkan Pelayanan Prima Kepolisian disemua Asfek bidang Keamanan untuk kenyamanan Masyarakat.

Untuk mengingatkan seluruh Personelnya dan agar Masyarakat mengetahui bahwa ada sembilan Progam yang saat ini akan dilakukan oleh Polresta Pontianak dan Polsek Jajaran untuk memenuhi harapan Masyarakat, Kapolresta memerintahkan Kapolsek Jajaran untuk memasang Benner 9 Progam Quick Wins Presisi disetiap Kantor Kepolisian jajaran Polresta Pontianak.

9 Progam Quick Wins Presisi Kapolresta Pontianak KOMBES POL ADHE HARIADI,.S.I.K,.S.H.
1.Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat melalui Media Sosial.
2.Optimalisasi Pelayanan Publik.
3.Pengembangan SDM Unggul.
4.Perbaikan Interaksi Polri dengan Masyarakat di Jalan atau Area Publik.
5.Optimalisasi Pemolisian Masyarakat.
6.Penguatan Kerjasama dengan Pihak Eksternal.
7.Penerapan Budaya Instegritas dan Anti Korupsi.
8.Respon Problem Akut.
9.Digitalisasi Penegakan Hukum Lalu-lintas.

Di Polsek Pontianak Timur Benner Program tersebut diperintahkan Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map di pasang di Lapangan Apel agar mudah terlihat oleh Personel maupun Masyarakat karena dukungan Masyarakat sangat berpengaruh terhadap Kinerja Kepolisian.

Humas Polsek Pontianak Timur.



Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...