Jumat, 27 Januari 2023

Jaga Kebugaran Tubuh Tetap Prima,Polresta Pintianak Gelar Olah Raga Bersama

 


*Jaga Kebugaran Tubuh Tetap Prima,Polresta Pintianak Gelar Olah Raga Bersama*



Pontianak- Padatnya aktivitas tugas yang dihadapi anggota Kepolisian yang banyak menguras tenaga dan fikiran tentu akan menyita waktu  mereka untuk melaksanakan aktivitas berolahraga.

Untuk menjaga kebugaran stamina tubuh tetap prima dan selalu siap dalam melaksakan tugas,Polresta Pintianak bersama jajarannya dan Bhayangkari melaksanakan olah raga bersama dihalaman Mapolresta Pontianak jl.Johan Idrus Pontianak selatan,Sabtu (28/1/2023) pagi.

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi,S.I.K, MH,usai mengikuti olah raga mengatakan, "Kegiatan olah raga ini sebenarnya menjadi rutinitas kegiatan di Polresta Pontianak,Namun karena kesibukan anggota akhir akhir ini melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yang lumayan padat,maka anggota tidak sempat melaksanakan olah raga.

Momen kebersamaan dengan anggota untuk berolah raga suatu kebahagiaan bagi saya untuk selalu berada ditengah tengah mereka agar lebih ada suasana kekeluargaan,terbangunnya soliditas antara atasan dan anak buah,tentunya ini akan menjadi sarana membangun komunikasi positif sesama anggota Polresta Pontianak."Ucap Adhe Hariadi.

Usai melaksanakan olah raga,peserta disediakan makanan ringan untuk bersantai dan berbincang disekitar Kantor Polresta Pontianak.

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...