Jumat, 27 Januari 2023

Segera Bawa Korban Kerumah Sakit dan Amankan Sepeda Motornya dilakukan Ka SPK dan Personel saat kecelakaan Tunggal terjadi Pagi Hari


Pontianak Timur Kalbar - Segera Bawa Korban Kerumah Sakit dan Amankan Sepeda Motornya dilakukan Ka SPK AIPDA RASIKUN dan Personel saat kecelakaan Tunggal terjadi Pagi Hari, Sabtu (28/01/2023).


Pagi hari sekali disaat masyarakat memulai aktifitas Personel Piket Polsek Pontianak Timur dikejutkan dengan Informasi dari Warga bahwa ada Kecelakaan di Simpang Lampu Merah Tanjung Hulu dekat Jembatan Landak.

Setelah sampai di Tempat Kejadian dan berdasarkan keterangan dari Warga sekitar baru diketahui bahwa Kecelakaan tersebut merupakan Laka tunggal dimana Sepeda Motor yang dikendarai Korban menabrak Trotoar Jalan.

Bahwa Korban Kerumah Sakit yang terdekat yaitu di Rs.Yarsi dilakukan demi menyelamatkan Korban agar cepat ditangani dan diobati.

Untuk keamanan kendaraan yang digunakan oleh Korban, Personel Polsek Pontianak Timur bawa Sepeda Motor tersebut ke Kantor Polsek Pontianak Timur dan kemudian Personel Polsek menghubungi Keluarga dari Korban Laka tersebut untuk memberitahukan Pristiwa yang terjadi.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...