Senin, 02 Januari 2023

Jaga Kesehatan dan Kebersihan Ruangan disampaikan Kapolsek Pontianak Timur pada Tahanan Binaan

 


Pontianak Timur Kalbar - Jaga Kesehatan dan Kebersihan Ruangan disampaikan Kapolsek Pontianak Timur pada Tahanan Binaan, Senin (02/01/2023).

Cek Kondisi Ruang Tahanan maupun Tahanan Binaan Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map didampingi Panit 1 Obsnal Reskrim AIPDA HERY MAKHRIZAL,.SH tanya kondisi Tahanan Binaan dan himbau Jaga Kesehatan.

Tahanan Binaan juga dihimbau segera lapor ke Personel Polsek Pontianak Timur yang bertugas jika merasa kondisi tubuhnya kurang sehat atau sakit karena kesehatan tahanan binaan selama berada di rutan Polsek Pontianak masih tanggung jawabnya selaku pimpinan Kepolisian Sektor Pontianak Timur.

Kapolsek juga mengatakan agar kebersihan ruang tetap dijaga karena lingkungan atau ruangan kotor bisa menjadi sarang penyakit, yang perlu diwaspadai adalah penyakit menular yang bisa membahayakan tahanan lainnya maupun petugas yang sedang berjaga.

Hitunglah jumlah Tahanan, Kapolsek juga tekanan tetap taati peraturan yang sudah diterapkan karena aturan dibuat untuk keamanan dan keselamatan tahanan itu sendiri, Kantor maupun Personel Polsek Pontianak Timur.

Humas Polsek Pontianak Timur 

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...