Senin, 02 Januari 2023

Mobil Mogok menyebabkan Penumpukan Arus, Personel Pos Pam Operasi Terpusat LILIN KAPUAS 2022 Pontianak Timur Sigap Atur Arus Kendaraan

 


Pontianak Timur Kalbar - Mobil Mogok menyebabkan Penumpukan Arus, Personel Pos Pam Operasi Terpusat LILIN KAPUAS 2022 Pontianak Timur Sigap Atur Arus Kendaraan, Senin (02/01/2023).



Lagi-lagi Personel Pos Pam Operasi Terpusat LILIN KAPUAS 2022 Pontianak Timur harus disibukan dengan terjadinya penumpukan arus kendaraan.

Ternyata penumpukan arus kendaraan disebabkan adanya Mobil yang mogok di jembatan Kapuas 1 yang pada akhirnya dapat di evakuasi dan kembali bisa beroperasi.

Walaupun Mobil yang mogok bisa kembali beroperasi dan pergi meninggalkan Lokasi, Kemacetan tidak dapat dielakkan dan menghambat arus kendaraan.

Memperlancar Arus lalu-lintas merupakan tugas dan tanggung jawab sehingga Personel Pos Pam harus berjibaku lakukan pengaturan sampai pastikan arus kendaraan kembali lancar dan masyarakat pengguna kendaraan merasa nyaman.

Humas Polsek Pontianak Timur 



Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...