Sabtu, 07 Januari 2023

Jaga Toleransi dan Wujudkan Kerukunan, Kanit Binmas Polsek Pontianak Timur Patroli Pengamanan Gereja

 



Pontianak Timur Kalbar - Jaga Toleransi dan Wujudkan Kerukunan, Kanit Binmas Polsek Pontianak Timur IPTU ANTON.W Patroli Pengamanan Gereja, Minggu (08/01/2023).



Patroli ke Gereja saat umat Nasrani menggelar Peribadatan Misa Minggu dilakukan Personel Polsek Pontianak Timur untuk menjaga Keamanan agar saat Umat Nasrani merasa nyaman.

Bincang-bincang dengan Pengurus Gereja maupun Pendeta, Kanit Binmas ajak bersama menjaga Kamtibmas dengan tetap Wujudkan Kerukunan serta saling toleransi menghormati umat seagama maupun beragama.

Menghadapi Pemilu 2024 yang tahun depan Pesta Rakyat tersebut akan dirayakan Rakyat Indonesia yang tahapan-tahapan ditahun 2023 sudah berjalan, Kanit Binmas ajak bersama sukseskan dengan bersama menjaga kamtibmas agar selalu kondusif.

Tidak Terprovokasi dan termakan dengan Isu-isu yang dapat menimbulkan Perpecahan Suku, Ras, Agama atau antar Golongan, Kanit Binmas ajak tetap himbau jamaat agar bijak terhadap Informasi khususnya pada berita yang di shear di Media Sosial jangan komentar yang disampaikan menimbulkan perselisihan ataupun Konplik.

Karena semua Agama mengajarkan kebaikan dan Kerukunan wujud Persatuan maupun Kesatuan mari kita jaga bersama agar Kamtibmas yang kondusif dan menjadi harapan terus terjaga, Tutur Kanit Binmas.

Humas Polsek Pontianak Timur.





Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...