Sabtu, 07 Januari 2023

Patroli Malam Minggu Aman di Lakukan Panit Sabhara Polsek Pontianak Timur untuk Menjaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas

 


Pontianak Timur Kalbar - Patroli Malam Minggu Aman di Lakukan Panit Sabhara Polsek Pontianak Timur IPDA SRI AWALI untuk Menjaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas, Sabtu (07/01/2023).


Antisipasi Gangguan Keamanan agar Stabilitas Kamtibmas yang kondusif tetap terjaga, Polsek Pontianak Timur gelar Patroli Malam Minggu Aman untuk ciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat berisitirahat maupun terlelap.

Meningkatnya Aktifitas Masyarakat dan lelahnya Masyarakat setelah melakukan Aktifitas sehingga kelengahan kemungkinan bisa dimanfaatkan Pelaku Kejahatan untuk mewujudkan niat dan kesempatannya.

Upaya Lindungi Masyarakat, Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map membagi tugas Personelnya dengan Patroli menggunakan Mobil Dinas oleh Unit Sabhara di Pimpin Pawas dan Wapawas, menggunakan Sepeda Motor Dinas oleh Bhabinkamtibmas dan Kendaraan Pribadi oleh Unit Reskrim dan Intelkam.

Walaupun saat ini situasi Wilayah Pontianak Timur masih Aman dan Kondusif, Patroli tetap ditingkatkan karena masuk musim Politik mendekat Pemilu 2024 rawan manuver Politik untuk melakukan intimidasi dan Sabotase untuk menjatuhkan lawan calon peserta Pemilu.

Bertemu Masyarakat khususnya Security atau Penjaga Malam Personel Polsek Pontianak Timur himbau agar jangan terprovokasi, jaga kerukunan walaupun berbeda pilihan, tetap berikan suara pada penghitungan suara nanti, tidak lakukan Politik Uang dan Pilih Calon berdasarkan Hati Nurani karena Suara yang Masyarakat berikan menentukan Nasib Bangsa Indonesia.

Humas Polsek Pontianak Timur 


Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...