Jumat, 06 Januari 2023

Kapolsek Pontianak Timur Bersama PPK Pontianak Timur Berkomitmen Bersinergi Sukseskan Gelaran Pemilu 2024

 


Pontianak Timur Kalbar - Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map Bersama PPK Pontianak Timur Berkomitmen Bersinergi Sukseskan Gelaran Pemilu 2024, Jum'at (06/01/2023).



Pesta Rakyat atau Pemilu Serentak Tahun 2024 akan digelar tahun depan dan ditahun 2023 saat ini tahapan sudah masuk dalam klarifikasi aktual perseorangan Dewan Perwakilan Daerah (DPD).

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pontianak Timur yang sudah mendapatkan Bimbingan Teknis dan sudah dilantik tanggal 04 Januari 2023 oleh komisi Pemilu Umum (KPU) Kota Pontianak mendatangi Polsek Pontianak Timur untuk koordinasi Menyamakan persepsi guna mensukseskan Pelaksanaan Pemilu 2024 maupun tahapan-tahapannya.

Anggota PPK Pontianak Timur yaitu sdr.AGUS SAMSIAR,.S,Pd, sdr.M.ALI FAHMI, sdr.BAYU SYAHPUTRA, sdr.NANANG QOSIM dan sdri.SRI HARIADI yang datang mengutarakan maksut dan tujuannya, yaitu untuk memohon dukungan dan kerja sama agar dalam pelaksanaan tugasnya tetap selalu bersinergi dengan Polsek Pontianak Timur selaku Instansi Pemerintah yang bertugas melaksanakan Pengamanan saat Pemilu berlangsung.

Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map didampingi Kanit Intelkam IPTU PUGUH dan beberapa Personel yang menyambut Langsung kunjungan PPK mengatakan bahwa mensukseskan gelaran Pemilu 2024 juga menjadi tugas dan tanggung jawab kami, sehingga kami akan terus berupaya menjaga Kamtibmas agar terus kondusif khususnya pada saat Kampanye maupun penghitungan suara karena Pemilu sangat menentukan Nasib Rakyat Indonesia.

Selesai kegiatan Kapolsek Pontianak Timur dan PPK Pontianak Timur lakukan Foto bersama di depan Kantor Polsek Pontianak Timur dan PKK akan melanjutkan kunjungan untuk koordinasi menyamakan persepsi dengan Camat Pontianak Timur dan Koramil Pontianak Timur.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...