Jumat, 06 Januari 2023

Kerukunan Beragama Wujud Persatuan dan Kesatuan, Kapolsek Pontianak Timur Silaturahmi terhadap Tokoh Agama Masjid Arrafi'ul A'laa setelah Sholat Jum'at

 


Pontianak Timur Kalbar - Kerukunan Beragama Wujud Persatuan dan Kesatuan, Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map Silaturahmi terhadap Tokoh Agama Masjid Arrafi'ul A'laa setelah Sholat Jum'at, Jum'at (06/01/2023).



Setelah menjalankan Sholat Jum'at di Masjid Arrafi'ul A'laa yang berada di Perumnas 3 Jl.H.M Rasuna Said Kel.Tanjung Hulu Kec.Pontianak Timur, Tokoh Agama mengajak Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map dan Kanit Intelkam IPTU PUGUH untuk duduk bersama, bincang-bincang sambil menikmati Jamuan di Pendopo yang berada dekat Masjid tersebut.

Menjawab Aspirasi, Kritik dan Saran dari Para Tokoh Agama. Kapolsek mengucapkan terima kasih dan akan mengambil langkah guna tercapainya harapan Masyarakat terkait rasa aman dan nyaman saat berisitrahat maupun beraktifias.

Kapolsek mengatakan bahwa Tokoh Agama memiliki pengaruh penting yang masukannya sangat didengar oleh Masyarakat sehingga peduli dan ikut andil para Tokoh sangat membantu Polsek Pontianak Timur dalam menciptakan Situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

Kapolsek juga mengharapkan Para Tokoh bisa menjadi tauladan untuk meningkatkan Toleransi khususnya terhadap Umat Beragama, karena Kerukunan beragama merupakan Wujud terpeliharanya Persatuan dan Kesatuan serta menjadi tonggak kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mudah-mudahan pada saat Pemilu 2024 Kondusifitas Kamtibmas selalu terjaga.

Humas Polsek Pontianak Timur.


Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...