Selasa, 31 Januari 2023

Pantau CCTV dan Rutin Kontrol Keliling dilakukan Personel Polsek Pontianak Timur saat Jaga Keamanan Kantornya di Dini hari

 


Pontianak Timur Kalbar - Pantau CCTV dan Rutin Kontrol Keliling dilakukan Personel Polsek Pontianak Timur saat Jaga Keamanan Kantornya di Dini hari, Selasa (01/02/2023).



Tahanan tertidur dengan Lelapnya, Aktifitas Pengguna Kendaraan yang biasanya Padat didepan Kantor Polsek Pontianak Timur juga tampak Sepih sekali dan jarang sekali yang melintas.

Personel Polsek Pontianak Timur pun tetap tingkatkan Keamanannya karena gangguan Keamanan yang terjadi di Mako bisa berdampak terhadap Keselamatan Personel maupun Tahanan yang masih Pembinaan.

Cemilan dan Kopi Hitam disediakan oleh Personel Polsek untuk melawan rasa kantuk yang sebenarnya sulit untuk ditahan.

Pantau Monitor CCTV dan Rutin Keliling Seputaran Mako Luar dan Dalam dilakukan agar Gangguan Sekecil apapun yang berpotensi menjadi ancaman besar bisa di antisipasi dan dicegah sehingga Mako Polsek Pontianak Timur tetap Aman dan Kondusif.

Humas Polsek Pontianak Timur.




Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...