Selasa, 31 Januari 2023

Patroli Dialogis Cipta Kondisi, Panit Sabhara Polsek Pontianak Timur ajak Warga Jaga Toleransi

 


Pontianak Timur Kalbar - Patroli Dialogis Cipta Kondisi, Panit Sabhara Polsek Pontianak Timur IPTU SRI AWALI ajak Warga Jaga Toleransi, Selasa (31/01/2023).



Menghadapi suasana Imlek dan Cap Go Meh khususnya Pemilu 2024 yang saat ini sudah memasuki tahapan, Polsek Pontianak Timur terus tingkatkan keamanan dengan gelar Patroli Rutin.

Patroli bertujuan mencegah agar ancaman gangguan Kamtibmas tidak terjadi sehingga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas tetap terjaga dan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Dialogis dilakukan dimana Personel Polsek Pontianak Timur ajak Warga Masyarakat untuk Bersama Wujudkan Kamtibmas yang kondusif, dengan terus Jaga Toleransi dan Kerukunan serta saling menghargai perbedaan baik Suku, Agama , Ras maupun Antar Golongan.

Personel Polsek Pontianak Timur juga sampaikan kepada Warga bahwa tidak ada tutup Kantor Polsek Pontianak Timur sehingga dihimbau agar masyarakat tidak sungkan untuk memberikan informasi terkait adanya gangguan Kamtibmas kapanpun waktunya dan Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat selalu siap lindungi Masyarakat.

Humas Polsek Pontianak Timur 


Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...