Selasa, 31 Januari 2023

Personel Polsek Pontianak Timur Pengamanan Pekan Promosi Kuliner dalam rangka Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023

 


Pontianak Timur Kalbar - Personel Polsek Pontianak Timur Pengamanan Pekan Promosi Kuliner dalam rangka Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023, Selasa (31/01/2023).



Dalam Rangka Imlek dan Cap Go Meh di Jl.Diponogoro Pontianak di Gelar Promosi Kuliner dari tanggal 30 Januari hingga 5 Februari 2023.

Puluhan Personel Polresta Pontianak dan Polsek Jajaran di kerahkan untuk lakukan Pengamanan guna kesuksesan Penyelenggaraan.

kegiatan tersebut dilaksanakan Pukul 15.00 wib s/d 16.30 wib, Personel Polsek Pontianak Timur dipimpin Kanit Intelkam IPTU PUGUH terploting Pengamanan di Simpang Jl.Sisingamangaraja - Jl.Antasari dan Simpang Jl.Antasari - Jl.Teuku Cik Ditiro.

Waspada ancaman Intimidasi dan Sabotase yang dapat merusak Kerukunan maupun Persatuan dan Kesatuan serta Antispasi Gangguan kondusifitas Kamtibmas Tujuan utama Pengamanan dilakukan.

Personel Kepolisian yang melakukan Pengamanan tetap memantau aktifitas masyarakat yang berkunjung agar tidak kecolongan sehingga pelaksanaan acara tersebut berjalan sukses dan lancar serta sesuai harapkan.

Humas Polsek Pontianak Timur.


Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...