Rabu, 04 Januari 2023

Pimpin Patroli Malam Hari, Kanit Intelkam Polsek Pontianak Timur Bantu Pengamanan Pada saat ada Pengajian Warga

 


Pontianak Timur Kalbar - Pimpin Patroli Malam Hari, Kanit Intelkam Polsek Pontianak Timur IPTU PUGUH Bantu Pengamanan Pada saat ada Pengajian Warga, Rabu (04/01/2023).



Saat Polsek Pontianak Timur menggelar Patroli Malam Hari terlihat di Jl.Tani Juru Parkir yang sibuk menyusun kendaraan, sementara cukup banyak kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

Personel Polsek Pontianak Timur langsung parkirkan kendaraan dan turun ke jalan ikut mengatur arus kendaraan yang melintas, ternyata banyaknya kendaraan di karenakan adanya Pengajian Muslimah yang digelar oleh Anggota DPRD Kota Pontianak Bpk.SYAIFUL MUQODDAS.

Menjaga Keamanan pada saat Masyarakat menggelar kegiatan yang mengundang Khalayak ramai hadir merupakan tugas dan tanggung jawab Kepolisian apalagi kegiatan tersebut bersifat keagamaan sehingga bantu Pengamanan dilakukan Personel Polsek Pontianak Timur.

Antisipasi gangguan Kamtibmas guna menjaga kerukunan antar umat beragama maupun seagama merupakan tujuan utama Polsek Pontianak Timur bantu Pengamanan karena Kerukunan antar umat beragama maupun seagama berkaitan erat dengan terjaganya Persatuan dan Kesatuan.

Selesai Kegiatan Pengajian Muslimah dan pastikan situasi sekitar aman dan kondusif, Personel Polsek Pontianak Timur lanjutkan Patroli jaga Stabilitas Kamtibmas Wikayah.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...