Rabu, 04 Januari 2023

Jaga Keamanan Mako, Kanit Intelkam Polsek Pontianak Timur Kontrol dan Tingkatkan Kewaspadaan

 


Pontianak Timur Kalbar - Jaga Keamanan Mako, Kanit Intelkam Polsek Pontianak Timur IPTU PUGUH selaku Pawas Kontrol dan Tingkatkan Kewaspadaan, Rabu (04/01/2023).



Walaupun Keamanan Masyarakat dan Wilayah lebih di utamakan oleh Personil Polsek Pontianak Timur akan tetapi Keamanan Mako juga di anggap sangat penting, Kenapa demikian karena apapun gangguan Keamanan di Mako selain dapat merugikan Mako, diri Personil dan Institusi Polri dampaknya juga berpengaruh terhadap Keamanan Masyarakat dan Wilayah.

Oleh Karena Itu Mako tetap menjadi Prioritas untuk di jaga keamanan sehingga menjadi tanggung Jawab Personel khususnya yang piket yang memiliki tugas menjadi keharusan rutin untuk di Kontrol guna memastikan keamanannya.

Dokumentasi serta di Laporkan lewat Media Sosial Grub dilakukan pada saat pengecekan Mako agar Personel yang tidak berada di Mako mengetahui dan Personil yang tidak berada di Mako juga dapat Antisipasi. 

Tingkat Kewaspadaan dan Keamanan Mako Polsek Pontianak Timur dilakukan sesuai dengan Atensi Pimpinan Polri sehingga Memantau dengan menggunakan Monitor CCTV, Sistem Satu Gerbang (One Gate Syatem) yang terdapat Portal dan Kawat berduri yang dilakukan penutupan pada tengah malam dan dibuka pada hanya pada saat Personil mendatangi TKP atau melaksanakan Patroli, Pintu yang terbuat dari Kaca yang terpasang di setiap sudut pintu masuk Mako tetap diterapkan di Polsek Pontianak Timur guna Menjaga Keamanan Mako, Menjaga Keselamatan Personil dan Menjaga Nama Baik Institusi Kepolisian. 

Humas Polsek Pontianak Timur.

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...