Senin, 02 Januari 2023

Pos Pam Operasi Terpusat LILIN KAPUAS 2022 dinyatakan Berakhir, Personel Polsek Pontianak Timur berkemas karena akan menjalani tugas seperti biasa

 


Pontianak Timur Kalbar - Pos Pam Operasi Terpusat LILIN KAPUAS 2022 dinyatakan Berakhir, Personel Polsek Pontianak Timur berkemas karena akan menjalani tugas seperti biasa, Senin (02/01/2022).



Malam ini tanggal 02 Januari 2023 atas Petunjuk Pimpinan Pos Pelayanan Operasi Terpusat LILIN KAPUAS 2022 yang digelar dalam rangka Natal dan Tahun Baru yang dilaksanakan dari tanggal 23 Desember 2022 dinyatakan berakhir.

Personel Polsek Pontianak Timur yang terlibat Pos Pam di Pimpin Kapospam IPTU M.SULAEMAN langsung berkemas mengangkut kelengkapan-kelengkapan yang menjadi persyaratan Pos Pam untuk dibawa dan Simpan kembali ke Kantor Polsek Pontianak Timur.

Walaupun Pos Pam dinyatakan berakhir, Pos Lalu-lintas yang berada didekatnya tetap diisi oleh Personel karena lalu-lintas disekitar lokasi tersebut merupakan lokasi padat arus kendaraan yang menjadi atensi untuk di antisipasi kemacetannya.

Pos Lalu-lintas tetap diisi oleh Personel Pos Pam yang diambil dari Unit Lalu-lintas sedangkan Unit Reskrim, Sabhara dan Provos yang saat itu dilibatkan di Pos Pam Kembali melaksanakan tugas rutinnya seperti biasa.

Humas Polsek Pontianak Timur.


Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...