Senin, 02 Januari 2023

Datangi TKP, Amankan Kendaraan dan Bawa Korban Ke RS.Yarsi dilakukan Personel Polsek Pontianak Timur saat Terjadi Kecelakaan Lalu-lintas

 


Pontianak Timur Kalbar - Datangi TKP, Amankan Kendaraan dan Bawa Korban Ke RS.Yarsi dilakukan Personel Polsek Pontianak Timur saat Terjadi Kecelakaan Lalu-lintas, Senin (02/01/2022).



Informasi dari Warga bahwa ada Kecelakaan Lalu-lintas yang terjadi di Jl.Ya'm Sabran depan Gg.Manunggal Pontianak Timur, Personel Polsek Pontianak Timur menggunakan Mobil Dinas Patroli segera mendatangi TKP.

Didapatkan ada dua kendaraan yang rusak cukup berat termasuk korban yang mengalami luka cukup serius di lokasi kejadian.

Dibantu warga sekitar kedua Sepeda Motor tersebut dinaikan di Bak Mobil Dinas Patroli sedangkan Korban didalam Mobil Dinas Patroli untuk dibawa ke Rs.Yarsi Pontianak untuk pengobatan.

Setelah dilakukan pendataan dan menghubungi Keluarga masing-masing Korban, Personel Polsek Pontianak Timur meminta masing-masing keluarga untuk berembuk dan Jika sepakat berdamai atau tidak ada solusi personel Polsek Pontianak Timur mepersilahkan datang ke kantor untuk mediasi karena kedua Sepeda Motor tersebut juga akan kami bawa kekantor Polsek Pontianak Timur untuk diamankan.

Humas Polsek Pontianak Timur


 




Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...