Selasa, 03 Januari 2023

Sinergitas TNI dan Polri, Bhabinkamtibmas Parit Mayor bersama Bhabinsa hadiri Penyerahan Bantuan Sosial oleh Ketua TP PKK Kota Pontianak langsung Kepada Lansia

 


Pontianak Timur Kalbar - Sinergitas Bhabinkamtibmas Parit Mayor bersama Bhabinsa hadiri Penyerahan Bantuan Sosial oleh Ketua TP PKK Kota Pontianak langsung Kepada Lansia, Selasa (03/01/2023).


Ibu Walikota Pontianak Hj.YANIETA ARBIASTUTIE,.MM.,M.Sc selaku Ketua TP PKK Kota Pontianak berkunjung ke Kantor Lurah Parit Mayor Jl.Tanjung Raya 2 Kel.Parit Mayor Kec.Pontianak Timur untuk menyerahkan Bantuan Sosial kepada Lanjut Usia (Lansia).



Bhabinkamtibmas Parit Mayor AIPDA FIRMAN AKBAR,SH, mewakili Kapolsek Pontianak Timur dan Bhabinsa Parit Mayor SERDA SUGENG RAHAYU mewakili Danramil 1207-4 Pontianak Timur hadir karena kegiatan digelar di Wilayah Binaan sekaligus menjaga agar Sitkamtibmas tetap Kondusif.

Penyerahan Bantuan Sosial kepada Lansia juga dihadiri oleh Camat Pontianak Timur, Lurah Parit Mayor, Kepala UPT Puskesmas Parit Mayor, Ketua Lansia dan Kader-kader termasuk beberapa Lansia yang berhak menerima bantuan.

Penyerahan bantuan Sosial kepada Lansia dilakukan secara Syimbolis oleh Ketua TP PKK Kota Pontianak, Camat Pontianak Timur dan Lurah Parit Mayor.

Dengan Bantuan yang diberikan, Ketua TP PKK Kota Pontianak berharap bantuan yang diberikan dapat membantu dan meringankan beban Perekonomian terhadap Lansia yang terbatas kemampuan untuk melakukan pekerjaan seperti yang muda pada umumnya.

Humas Polsek Pontianak Timur.

 

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...