Selasa, 03 Januari 2023

Syukuran Personel Polsek Pontianak Timur yang Naik Pangkat di Mako Polsek Pontianak Timur

 


Pontianak Timur Kalbar - Syukuran Personel Polsek Pontianak Timur yang Naik Pangkat di Mako Polsek Pontianak Timur, Selasa (03/01/2023).


Kenaikan Pangkat merupakan suatu kebanggaan bagi Personel yang mengalaminya sehingga bentuk rasa Syukur Personel Polsek Pontianak Timur yang mendapatkan kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi mengadakan syukuran dan Doa Bersama.



Acara Syukuran dan Doa Bersama di adakan di Kantin yang berada di samping bagian belakang Kantor Polsek Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map yang hadir dalam acara Syukuran tersebut mengucapkan Selamat dan bangga kepada Personelnya yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi mudah-mudahan dapat memacu seluruh Personel bekerja menjadi lebih baik sehingga lancar dalam tugas dan tidak ada pelanggaran.

Kepolsek juga berpesan agar tetap laksanakan tugas dengan lebih baik, disiplin, loyalitas dan rasa tanggung jawab serta meningkatkan profesionalisme dan proporsionalime dalam melaksanakan tugas dengan senantiasa berpedoman pada SOP dan ketentuan perundang – undangan yang berlaku.

Selain Doa Bersama yang dipimpin Kanit Intelkam IPTU PUGUH, acara juga diisi dengan Ramah Tamah menyantap hidangan yang telah disediakan dan acara juga mengundang Purnawirawan Polri yang perna bertugas di Polsek Pontianak Timur. 

Selamat kepada Personel Polsek Pontianak Timur AKP KAMITO (Wakapolsek Pontianak Timur), AIPDA EMIL SIBARANI, AIPDA HARDIAN, AIPDA SY.NOFIAR SETIAWAN, AIPDA DEBBY HASFARI JANUARDI, BRIGADIR WISNU SASTRA dahln BRIGADIR SAHRI RAMADHAN yang mendapatkan kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi.

Humas Polsek Pontianak Timur.


Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...