Jumat, 06 Januari 2023

Tahanan Binaan Polsek Pontianak Timur Terlihat Melaksanakan Sholat Subuh Berjama'ah

 


Pontianak Timur Kalbar - Tahanan Binaan Polsek Pontianak Timur Terlihat Melaksanakan Sholat Subuh Berjama'ah, Sabtu (07/01/2023).



Setelah Azan Subuh berkumandang, saat Personel Polsek Pontianak secara bergantian melaksanakan Kewajibannya menjalankan Sholat Subuh, Personel yang ditugaskan Kontrol keliling Mako tetap laksanakan tugasnya demi keamanan Mako.

Tahanan Binaan Polsek Pontianak Timur juga terlihat tidak lupa dengan kewajibannya menjalankan Sholat Subuh Berjama'ah sesama Tahanan di dalam Rutan Polsek Pontianak Timur.

Kain Sarung merupakan salah satu barang yang dilarang berada diruang Tahanan karena dianggap berbahaya bisa digunakan untuk mengikat atau membelit leher.

Walaupun demikian Personel Polsek Pontianak Timur hanya memberikan menjelang waktu pelaksanaan Sholat Fardhu ataupun pada saat Tahanan meminta ingin menjalankan Sholat Sunnah lainnya yang pelaksanaan tetap di awasi personel Polsek Pontianak Timur dibantu dengan Tahanan Binaan karena Sholat merupakan kewajiban Umat Muslim yang tidak ada satupun mahluk boleh melarangnya.

Saat pengecekan diluar Mako tampak terlihat di depan gerbang Mako ada yang sedang melakukan pengerjaan pergantian Kabel Internet, Personel Polsek Pontianak Timur tetap pantau karena kelengahan Personel bisa membahayakan Mako maupun dirinya.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...