Minggu, 29 Januari 2023

Turun dan Pengaturan Arus Kendaraan dilakukan oleh Unit Lantas Polsek Pontianak Timur saat Kepadatan Terjadi Sore Hari

 


Pontianak Timur Kalbar - Turun dan Pengaturan Arus Kendaraan dilakukan oleh Unit Lantas Polsek Pontianak Timur saat Kepadatan Terjadi Sore Hari, Minggu (29/01/2023).



Kepadatan arus kendaraan sore hari yang terjadi di Simpang Lampu Merah Tanjung Raya 1-2 di dominasi oleh Kendaraan yang masuk arah Pusat Kota melewati Jembatan Kapuas 1.

Turun keruas jalan tersebut, Kanit Lantas Polsek Pontianak Timur IPTU M.SULAEMAN bersama Personel lakukan Pengaturan demi kelancaran arus kendaraan sehingga masyarakat merasa nyaman.

Kepulangan Masyarakat dari kreasi ketempat Wisata atau Kerumah sanak saudara menikmati libur Minggu kemungkinan menjadi penyebab terjadi kepadatan arus kendaraan.

Keamanan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu-lintas merupakan tujuan utama di lakukan pengaturan agar rasa lelah dan letih masyarakat yang ingin cepat pulang kerumah untuk Berisitirahat tidak terhambat dan sampai Ketempat Tunggal sesuai yang diharapkan.

Humas Polsek Pontianak Timur.


Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...