Sabtu, 07 Januari 2023

Unit Lantas Polsek Pontianak Timur datangi TKP laka-Lantas Dua Sepeda Motor dan Langsung Bantu Evakuasi Korban Kerumah Sakit

 


Pontianak Timur Kalbar - Unit Lantas Polsek Pontianak Timur datangi TKP laka-Lantas Dua Sepeda Motor dan Langsung Bantu Evakuasi Korban Kerumah Sakit, Sabtu (07/01/2023).



Kecelakaan Malam Hari Antara Dua Sepeda Motor yang terjadi di Jl.Ya'm Sabran dekat Polsek Ambawang menyebabkan adanya pengendara yang mengalami Luka yang cukup serius.

Tiba di lokasi kecelakaan Unit Lantas Polsek Pontianak BRIGADIR SAHRI RAMADHAN dan BRIPTU JUKARDI segera bantu Evakuasi salah satu korban yang mengalami patah tulang jari tangan yang perlu di rawat sehingga di bawa ke rumah sakit Yarsi dan amankan kedua Sepeda Motor tersebut.

Adanya Korban atas Pristiwa tersebut dan saling menyalahkan masing-masing Pengendara sehingga Unit Lantas Polsek Pontianak Timur segera hubungan Unit Laka Sat Lantas Polresta Pontianak untuk penanganan lebih lanjut.

Setibanya Unit Laka di Rs.Yarsi, Unit Lantas Polsek Pontianak Timur menceritakan kronologisnya dan serahkan penanganannya beserta dua Sepeda Motor tersebut.

Humas Polsek Pontianak Timur 


Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...