Sabtu, 07 Januari 2023

Antisipasi Kemacetan Akibat adanya Truk terbalik di Pinggir Jalan, Unit Lantas Polsek Pontianak Timur datangi Lokasi kejadian

 


Pontianak Timur Kalbar - Antisipasi Kemacetan Akibat adanya Truk terbalik di Pinggir Jalan, Unit Lantas Polsek Pontianak Timur datangi Lokasi kejadian, Sabtu (07/01/2023).


Unit Lantas Polsek Pontianak Timur yang Standbay di Pos Lantas dekat Jembatan Kapuas 1 antispasi kemacetan Malam Minggu dihubungi Masyarakat bahwa ada Truk terbalik yang lokasinya di Jl.Panglima Aim tidak Jauh dari Masjid Baitul Makmur.

Unit Lantas Polsek Pontianak Timur BRIGADIR SAHRI RAMADHAN dan BRIPTU JUKARDI langsung datangi lokasi kejadian guna antisipasi agar kendaraan lainnya tidak terganggu karena lokasi Truk terbalik berada di Jalan Padat Aktifitas Kendaraan.

Unit Lantas langsung mencatat Indentitas Sang Supir dan Truk yang terbalik serta menanyakan mengapa Pristiwa tersebut bisa terjadi.

Sang Supir memohon maaf atas kelalaiannya karena truk yang dikendaraannya terbalik yang bisa menyebabkan kendaraan lainnya yang melewati jalan tersebut terganggu dan menyadari bahwa kekurang hati-hatianya menyebabkan truk terbalik.

Truk terbalik dibantu rekanya sesama supir truk berhasil di Evakuasi, Aktifitas kendaraan dilokasi dapat di Antisipasi sehingga tetap lancar serta kondusif.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...