Kamis, 16 Februari 2023

Beri Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat, Polsek Pontianak Timur Laksanakan Patroli Jaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas

 


Pontianak Timur Kalbar - Beri Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat, Polsek Pontianak Timur Laksanakan Patroli Jaga Stabilitas Kondusifitas Kamtibmas, Jum'at (17/02/2023).



Patroli Malam Hari atau Blue Patrol terus dilakukan Personel Polsek Pontianak Timur dalam Upaya Mencegah agar Gangguan Kantibmas tidak terjadi sehingga Wilayah tetap Aman dan Kondusif.

Selain itu Patroli juga dilakukan bertujuan untuk memberikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat saat berisitirahat maupun saat beraktifitas.

Malam Hari merupakan Jam Rawan terjadinya Gangguan Kamtibmas dimana Beristirahat Masyarakat kemungkinan membuatnya menjadi lengah sehingga bisa dimanfaatkan oleh Pelaku Kejahatan khususnya Pencurian untuk mewujudkan niatnya.

Dalam Menggelar Patroli, Polsek Pontianak Timur juga mengedepankan Sambang dan Dialogis yang dilakukan untuk meningkatkan Mitra dimana Masyarakat diajak untuk kerja sama wujudkan Kamtibmas yang kondusif dengan saling Koordinasi agar masyarakat tidak sungkan menghubungi saat mengetahui atau melihat adanya kejahatan yang terjadi ataupun yang mencurigakan.

Menghadapi Pemilu 2024 yang tidak lama lagi akan dirayakan oleh Bangsa Indonesia, Personel Polsek juga mengajak Masyarakat untuk Jaga Toleransi dan Kerukunan agar masyarakat tidak terprovokasi dengan Isu-isu Politik yang dapat menyebabkan Konplik ataupun memecah belah Persatuan dan Kesatuan karena Pemilu merupakan Pesta Rakyat dan menentukan Nasip Bangsa Indonesia sehingga harus disukseskan.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...