Kamis, 16 Februari 2023

Kapolsek Pontianak Timur Pimpin Pengamanan dan Pengawalan Kirab Pemilu 2024 di Wilayah Pontianak Timur


Pontianak Timur Kalbar - Kapolsek Pontianak Timur AKP HERY PURNOMO,.SE,Map Pimpin Pengamanan dan Pengawalan Kirab Pemilu 2024 di Wilayah Pontianak Timur, Jum'at (17/02/2023).



Arak-arakan atau Kompoi Mewarnai Kirab Pemilu 2024 yang diadakan Rombongan Petugas Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pontianak untuk mensosialisasikan, menyampaikan serta memberitahukan kepada Masyarakat agar masyarakat memahami sehingga Pemilu bisa berjalan Aman, Lancar dan Sukses.

Iringan Kendaraan Kirab Pemilu yang digunakan Oleh Petugas KPU dan terpampang Bendera Partai Peserta Pemilu hari ini melewati rute Wilayah Pontianak Timur tampak berkeliling dikawal Oleh Patroli Polsek Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur yang Pimpin Pengamanan selain Perintahkan personel lakukan Pengawalan juga tempatkan Personel Pengamanan dibeberapa Rute yang dilalui oleh Peserta Kirab seperti Simpang Tanjung Raya 1-2, Simpang Istana Kadriah Kesultanan Pontianak, Simpang Kampung Arab, Simpang Tanjung Hulu-Hilir, Simpang Ayam Dadakan, Simpang Jl.Tekam, Simpang Rs.Yarsi, Simpang Jl.Tani dan Simpang Kantor Lurah Parit Mayor.

Dengan diadakan Kirab tersebut diharapkan masyarakat memahami bahwa Pemilu 2024 merupakan Pesta Rakyat yang sangat menentukan Nasif Bangsa Indonesia sehingga menjadi kewajiban untuk mensukseskannya.

Diharapkan juga seluruh Masyarakat mau memberikan Hak Suaranya yang sangat menentukan Nasip Bangsa Indonesia dan tidak ada yang Golput serta dapat mendukung siapapun yang menjadi pemenang dan terpilih dalam Pemilu yang diadakan sehingga Pemilu tetap dijadikan ajang silaturahmi, kerukunan sehingga Pemilu Damai dan Pemilu Aman dapat tercipta sesuai yang diharapkan.

Humas Polsek Pontanak Timur.




Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...