Sabtu, 18 Februari 2023

Duduk Dimimbar Bersama Tamu Undangan, Kapolsek Pontianak Timur tempatkan Personel Pengamanan agar Pringatan Isra' Mi'raj dan Haul di Halaman Masjid Jami' Kondusif

 


Pontianak Timur Kalbar - Duduk Dimimbar Bersama Tamu Undangan, Kapolsek Pontianak Timur tempatkan Personelnya untuk Pengamanan agar Pringatan Isra' Mi'raj dan Haul di Halaman Masjid Jami' Kondusif, Sabtu (18/02/2023).


Peringatan Israj Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H Dan Milad Ke 1 Majelis Al-Hijrah Beting di gelar di Halaman Masjid Jami' Sultan Syarief Abdurahman Alkadrie Jln.Tanjung Raya I Kel.Dalam Bugis Kec.Pontianak Timur



Kegiatan tersebut Dihadiri Sultan Pontianak XI Sy. Machmud Melvin Al Qadrie, SH, Anggota DPRD Kota Pontianak Agus Sugianto, SH, Kapolsek Pontianak Timur AKP Hery Purnomo, SE. M.AP, Ketua Panitia M. Yasir Wahab, Para Habib dan Ulama serta Laskar SPM dengan Penceramah atau Yang Menyampaikan Tausiyah adalah Habib Farhan Bin Abdullah Al-Aydrus.

Dipenuhi Ratusan Jama'ah yang hadir dalam Peringatan Isra' Mi'raj dan Haul tersebut, Kapolsek Pontianak Timur tempatkan Personelnya untuk Pengamanan mulai dari Rute yang dilalui Ulama Penceramah, Parkiran maupun Lokasi tempat Acara Berlangsung.

Dalam Tausiyahnya Habib Farhan Bin Abdullah Al-Aydrus pada intinya mengatakan bahwa Israj Miraj merupakan peristiwa mujizat terbesar setelah Al Quran karena didalam Peristiwa Isra' Mi'raj lah Nabi Muhammad SAW memperoleh Wahyu Perintah mengerjakan Sholat langsung dari Allah SWT.

Habib Farhan juga mengatakan bahwa Sebagai Muslim haruslah kita wajib meneladani sifat dan hidup Nabi Besar kita Muhammad SAW, Jangan mengaku umat Beliau apabila kita meninggalkan sholat dan Peristiwa Israj Miraj menuntun kita kepada perintah sholat 5 waktu karena Allah SWT sangat sayang dan mengampuni kita umatnya sebagai manusia berdosa.

Peringatan Isra' Mi'raj dan Haul yang gelar Berjalan Aman dan Kondusif, Personel Polsek Pontianak Timur tetap Menjaga Lokasi Kegiatan hingga sebagian Besar Jama'ah sudah meninggalkan Lokasi dan Pastikan Situasi Aman dan Kondusif.

Humas Polsek Pontianak Timur.

Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan

  Pastikan Tabligh Akbar Berjalan Lancar, Polres Bengkayang Berikan Pengamanan Bengkayang, Kalbar – Puluhan Personel Polres Bengkayang Polda...